Sabtu, 31 Maret 2012

Tips memperbesar dan mengencangkan payudara


[imagetag] - Pijat Payudara Sebagai Cara Memperbesar Payudara . Jika Anda memiliki payudara berukuran kecil atau sedang, Anda dapat meningkatkan ukuran atau memperbaiki bentuk dan besarin payudara Anda melalui berbagai metode cara memperbesar payudara untuk pembesaran payudara alami seperti pijat payudara. Pijat payudara dapat membantu meningkatkan pertumbuhan payudara secara sehat dan membuat payudara fleksibel dan kencang.
Pijat payudara adalah salah satu cara membesarkan payudara yang membantu dalam penciptaan ukuran payudara yang fantastis. Pijat payudara dapat membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan juga daerah sekitar payudara. Pijat payudara benar-benar membantu untuk membuat payudara Anda lebih menarik dan bahkan lebih besar, dan juga merupakan metode yang indah untuk cara sehat akan pertumbuhan payudara Anda. Secara teratur memijat payudara Anda, juga dapat membantu mencegah kanker payudara.
Salon Kecantikan dan panti pijat, terutama di Asia, telah banyak menyediakan servis pijat payudara sebagai bentuk drainase limfatik untuk kesehatan payudara, dan pertumbuhan payudara. Pijat payudara juga telah digunakan sebagai terapi setelah operasi bagi wanita yang telah mengalami operasi payudara, mastektomi, atau tekanan untuk daerah disekitar payudara. Pijat payudara membantu mencairkan jaringan saraf di sekitar payudara dan menstimulasi regenerasi dan penyembuhan jaringan saraf sehingga dapat memberikan dampak positif bagi sisi feminitas perempuan, dan membangkitkan kepercayaan diri dan ketenangan pikiran karena tidak lagi memikirkan masalah payudara.
Cara melakukan pijat payudara :
  1. Sediakan waktu setidaknya 30 menit perhari sebelum tidur untuk aktivitas memijat payudara
  2. Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda
  3. Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda
  4. Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda
  5. Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda.
  6. Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari.
Informasi diatas murni didapat dari seorang teman wanita yang bekerja di salon kecantikan wanita dan dipublikasikan di blog tutorial digital sebagai upaya membantu para wanita yang mengalami masalah pada payudaranya. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.




Tips memperbesar dan mengencangkan payudara ternyata banyak punya banyak peminat ya. Seperti di artikel pertama, cara mengencangkan payudara secara alami yang punya banyak penggemar antusias. Secara, siapa yang gak pengan punya payudara besar, kencang, dan montok, apalagi kalo tips perawatannya dengan cara alami, sehat dan mudah. Nah, kali ini ada lagi tips untuk perawatan payudara yang bisa kalian coba dikamar mandi. What? Kamar mandi? Ngapain? Hahaha…

Gini lho, cara mengencangkan payudara kali ini memang gak perlu bahan-bahan yang susah dicari ataupun harus menumbuk atau berbelepotan ria dengan ramuan apapun. Perawatan payudara ini cukup dilakuin pas kalian mandi, makanya dicobanya di kamar mandi. Oche?!

Perawatan untuk memperkencang dan memperbesar payudara secara alami ataupun operasi memiliki satu persamaan yaitu butuh ketelatenan dan kasabaran. Secara, kalo pengen dapet hasil sempurna ya musti berusaha dunk.

Waduh pada ga sabaran ya nunggu tipsnya. Hehehe, yawda dee, baca deh cara mengencangkan payudara ini:

1. Lepaskan semua baju, bra, dan cd (bugil maksudnya, hehehe ;'p)
2. Kaki wajib menapak lantai kamar mandi (supaya "chi" dari alam bisa masuk dalam tubuh)
3. Rapatkan gigi dan pejamkan mata.
4. Tarik plus angkat pantat ke belakang dan angkat payudara sampe tubuh kalian tegap.
5. Gunakan sabun cair di telapak tangan dan lakukan massage di bawah ini.

Image via Wikipedia

Massage untuk memperbesar dan mengencangkan payudara:
1. Tangkupkan telapak tangan hingga tepi payudara, putar searah jarum jam
2. Putar pijatan hingga tepi payudara namun berlawanan arah jarum jam
3. Pijat payudara dengan arah atas ke bawah.
4. Terakhir,pijat payudara dari arah bawah ke atas.
Lakukan masing-masing massage sebanyak 8 putaran. Dan jangan lupa tahan nafas selama 10 detik untuk tiap massage.

Satu hal yang musti diinget ya, ga ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah. Yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar