Sabtu, 31 Maret 2012

resiko pakai bra ketat

bra-ktetat-dan-tali-braWanita cantik seksi, gadis seksi dan cantik, abg cantik dan seksi, mungkin penganut paham ini yaitu bra yang ketat dengan tali bra yang tipis dengan kaos atau kemeja transparan akan memunculkan keseksian Anda.
Dan tiap kali mata lelaki melirik…Anda, tersenyum bangga. Tapi tahukah anda, apa yang ada di balik keketatan bra dan kekecilan talinya?
Mungkin nyawa Anda yang justru dipertaruhkan?
Penelitian yang dilakukan para dokter dari Universitas Texas Southwestern Medical School di Dallas mengatakan bra yang bertali tipis dan ketat bisa menyebabkan sakit kepala yang berkepanjangan dan kerusakan syaraf serius.
Mereka menyebutkan tekanan tali bra pada syaraf punggung dan tengkuk yang membentang dari bahu sampai leher merupakan komponen syaraf terpenting.
Keketatan bra ini akan membuat syaraf terjepit dan akibatnya sipemakai bisa diserang sakit kepala yang bekepanjangan, nyeri leher, bahkan mati rasa. Sakit ini bahkan bisa menyerang bahu dan lengan. Bra ketat juga berbahaya bagi wanita berdada besar. Selain itu, BR baju renang model tali dada atau bahu jangan juga dikenakan berlama-lama. Sama bahayanya.
Saran untuk Anda : carilah bra yang bertali agak lebar, dan tidak terlalu ketat membungkus payudara Anda, selain lebih sehat, bra ini pun akan lebih
nyaman di tubuh Anda. Celakanya, dari survey perusahaan pakaian dalam Playtex, 70% wanita ternyata memilih bra bertali kecil dan ketat, sebuah pilihan yang salah mungkin ya ?
Semoga Anda tak lagi termasuk pemakai bra yang salah itu, ya?
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar