Sabtu, 31 Maret 2012

INILAH MAKANAN YANG BISA PERBESAR PAYUDARA | TIPS SEHAT PERBESAR PAYUDARA DENGAN CARA ALAMI

MAKANAN YANG DAPAT MEMPERBESAR PAYUDARAINILAH MAKANAN YANG BISA PERBESAR PAYUDARA | TIPS SEHAT PERBESAR PAYUDARA DENGAN CARA ALAMI. Umumnya makanan mengandung senyawa yang baik untuk hormon. Makanan yang baik untuk hormon dapat merangsang hormon estrogen untuk menambah ukuran dan bentuk jaringan payudara. Makanan apa saja itu? Baca juga AKHIRNYA ZUMI ZOLA ANGKAT BICARA SOAL TUDINGAN SELINGKUH & ZINA DENGAN ISTRI ORANG | ZUMI ZOLA BANTAH SELINGKUHI PENI FARNITA dan PANDUAN PRAKTIS TATA CARA TRANSAKSI ONLINE | Penjual "Online" Harus Paham Cara Transaksi
Upaya paling cepat memperbesar payudara adalah dengan operasi plastik. Namun, tanpa jalan pintas, cukup dengan makanan alami payudarapun bisa diperbesar. Ini karena sejumlah makanan mengandung zat yang merangsang hormon estrogen yang berperan dalam pembentukan payudara.

Berikut lima makanan yang dapat memperbesar bentuk dan ukuran payudara:

1.Produk Susu

Semua produk susu mengandung senyawa yang dapat memproduksi hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Hormon tersebut dapat membentuk laktasi. Produk olahan susu bisa didapat pada keju, yoghurt, dan susu segar yang dapat merangsang pertumbuhan payudara wanita dengan meningkatkan kadar hormon.

2.Licorice

Menurut U.S National Institutes of Health, licorice dapat meningkatkan kadar hormon estrogen dan prolaktan yang dapat memperbesar payudara. Licorice biasa digunakan sebagai bahan membuat permen. Makan permen licorice dapat merangsang senyawa untuk meningkatkan hormon pertumbuhan payudara.

3.Adas

Penelitian yang tercatat dalam “Journal of Ethnopharmacology” di tahun 1980, melaporkan bahwa tiga senyawa yang dimiliki adas yaitu anethole, dianethole dan photoanethole dapat meningkatkan kadar hormon. Adas merupakan jenis sayuran yang populer di Mediterania dan sering digunakan sebagai bumbu masakan.

4.Kedelai

Produk olahan kedelai seperti, tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon, atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran payudara.

5. Klabet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar